Peringatan dan mengedarkan aplikasi mypertamina palsu, ini adalah cara membedakannya

Pt Pertamina Patra Niaga meminta publik untuk memperhatikan sirkulasi aplikasi mypertamina tidak resmi. Pertamina link terbaru ingat bahwa aplikasi resmi Mypertamina hanya dapat diunduh dari Google Play Store dan App Store. Terlepas dari itu, dapat dipastikan bahwa permintaan tidak resmi dan berbahaya.

Teman, ada hal -hal penting yang harus Anda ketahui jika saat ini Anda mengedarkan aplikasi mypertamina tidak resmi saya,

Aplikasi resmi Mypertamina yang hanya dapat Anda unduh dan instal dari Google Play Store dan App Store. Selain itu, dapat dipastikan bahwa ini adalah aplikasi tidak resmi. Jangan salah paham, teman saya!, Lanjutan pertamina.

Dalam unduhan yang juga disebutkan dalam sirkulasi, informasi dari aplikasi Mypertamina dapat diunduh melalui tautan My-Pertamina-App. Pertamina menegaskan bahwa informasi adalah Hoaks atau berita palsu. Dikhawatirkan, hubungan itu sebenarnya dimaksudkan untuk menipu publik demi beberapa partai yang tidak bertanggung jawab.

Seperti yang kita ketahui, Pertamina mulai membuka rekaman Mypertamina untuk uji coba untuk membeli energi perftalite dan matahari menggunakan permintaan dari 1 hingga 30 Juli 2022. Persidangan hanya dilakukan di 11 wilayah. Data selanjutnya pada kartu identitas, data nomor pelat kendaraan dan data STNK akan ada di situs web dan aplikasi Mypertamina.

Data akan digunakan oleh pertamina sebagai suatu kondisi, apakah seseorang dapat membeli atau tidak subsidi BBM Pertalite dan diesel. Tujuannya adalah bahwa distribusi bahan bakar bersubsidi dapat lebih ditargetkan atau dikonsumsi oleh orang -orang yang memiliki hak untuk menerimanya.

Untuk orang -orang yang tidak memiliki aplikasi Mypertamina, dapat mendaftar tanpa harus mengunduhnya.

Kami juga mengulangi, tidak diharuskan memiliki permintaan mypertamina, tetapi kami harus mendaftar di situs web subsidit.mypertamina. konferensi virtual.