Ngabuburit atau menanti Berita Olahraga Terkini azan magrib pertanda waktu buka ialah aktivitas unggulan nyaris tiap orang yang berpuasa pada bulan Ramadan. Aktivitas ini bisa berbentuk beberapa hal, seperti jalanan bersama rekan, bergabung untuk bermain, sampai memburu takjil ke pasar kulineran.

Namun karena Ramadan tahun ini harus dilewati di tengah-tengah wabah, aktivitas ngabuburit di luar rumah yang paling arif dilaksanakan hanya memburu takjil. Walau demikian, tidak berarti ngabuburitmu jadi tidak hebat. Berikut lima aktivitas yang dapat kamu kerjakan sambil menanti waktu buka cuman dengan modal handphone.

Semenjak tahun-tahun ini, platformon-demand streamingmenjamur tawarkan keringanan akses content selingan. Jika kamu salah satunya pencinta service itu, tentu mempunyai seri unggulan atau film yang telah masuk watch daftar tapi belum segera dilihat.

Nach, meneruskan melihat seri atau bahkan juga mengawali film yang lama nongkrong di watch daftar bisa saja opsi ngabuburit. Bila diawali jam 16.00 WIB, minimal kamu cuman perlu dua adegan seri atau satu judul film sampai beduk magrib menggema.

Walau dapat dilaksanakan lewat handphone modern apa, ada banyak hal yang penting kamu lihat untuk pastikan kenyamanan melihat sepanjang lebih kurang dua jam sampai beduk magrib, seperti monitor luas sekitaran 6.51 inch berpanel AMOLED FHD+ punch-hole untuk jamin kejernihan gambar dan kelonggaran penglihatan.

Akan lebih bagus kembali jika handphone-mu telah disokong feature seperti Eye Comfort yang bisa kurangi sinar biru hingga menahan mata capek, atau feature All Day Eye Care yang lain seperti Sunlight Screen, Moonlight Screen dan dan feature AI Smart Backlight yang automatis bisa sesuaikan kecemerlangan monitor di siang dan malam hari, monitor jadi nyaman sepanjang hari gaes!

Bila melihat seri atau film dirasakan demikian monoton, kamu dapat pilih kegiatan yang lebih menarik seperti membuat content multimedia untuk diupload ke sosial media. Siapa yang tahu aktivitas iseng semacam ini membuat kamu trending dan populer, kan?

Nach, dalam masalah ini yang kamu perlukan hanya handphone dengan tehnologi camera yang keren untuk kualitas tangkapan gambar terbaik. Tidak perlu jumlah lensa yang berlimpah, gabungan Triple Main Kamera dengan 1 camera depan memiliki ukuran 16MP yang telah lebih dari cukup buat menghasilkan content dan sudah pasti yang terakhir ialah penataan 13MP lensa khusus, 2MP lensa makro, dan 2MP lensa bokeh pada camera belakang.

Gabungan camera di atas dapat menjadi lebih baik bila disokong feature menarik, seperti Dazzle Colour yang bisa tingkatkan saturasi dan kecemerlangan gambar lewat algoritme kepandaian bikinan, AI Scene Recognition untuk mengenal 23 situasi saat ambil gambar, Ultra Night Model sebagai jalan keluar pada kondisi kurang sinar, sampai AI Beautification 2.0 yang dapat memberinya dampak beauty saat swafoto sesuai warna kulit orang Indonesia.

Nge-game lewat handphone secara online sebagai kegiatan yang sekarang ini digemari lelaki atau wanita. Serunya yang dijajakan beragam games mobile yang ada sekarang ini tidak kalah loh, dibandingkan konsol games ternama. Oleh karenanya, mabar atau main bersama bisa saja opsi ngabuburitmu bersama rekan-rekan tak perlu berjumpa bertemu muka.

Nach, agar tidak bete di saat mabar justru terhalang masalah tehnis dari handphone, perform yang dijajakan piranti ialah hal pertama kali yang harus jadi perhatian. Dapur picu yang dilengkapi processor seperti Mediatek Helio P35 bisa saja agunan perform mekebut, apa lagi bila terpasangkan dengan RAM 6GB bertipe LPDDR4X. Handphone dengan feature terbatas seperti HyperBoost bisa juga jadi opsimu, karena dia mempunyai tiga kekuatan pokok untuk menggerakkan perform, terhitung saat gaming.